~~~ Welcome to my blog! And don't forget to visit again ^^ Arigato! ありがとう ~~~
Welcome to Chovanila Zone Blog! Please leave a chat or comment :)
RSS

Thursday 2 May 2013

Kumpulan Puisiku (Seribu Penyesalanku)



Seribu Penyesalanku

Tangis dan air mataku
Pengiring terakhir perjalananmu
Hadiah terakhir yang kupersembahkan untukmu
Sebagai pertanda aku kehilanganmu
                        Kenangan manis kita gores bersama
                        Diatas lembaran hati kita berdua
                        Persahabatan tetap abadi selamanya
                        Meskipun kini engkau telah tiada
Cinta dan kasih sayang
Tumbuh sejak awal pertemuan
Namun tangis dan penyesalan
Tumbuh sejak awal perpisahan
                        Terima kasih atas segala yang kau berikan
                        Kasih saying, cinta, dan perhatian
                        Curahan hati yang kau sampaikan
                        Nasehat yang kau ajarkan
Kenanglah aku, sahabat terbaikku…
Maafkan aku
Jika aku tak sesempurna sahabat yang kau harapkan
Dan maafkan seluruh keegoisan dan kesalahanku
Semoga engkau tenang di alam sana
Walaupun kau tiada, namamu tetap terukir di hatiku
Selamat jalan sahabat
Aku selalu merindukanmu…

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment