~~~ Welcome to my blog! And don't forget to visit again ^^ Arigato! ありがとう ~~~
Welcome to Chovanila Zone Blog! Please leave a chat or comment :)
RSS

Friday 24 January 2014

Puisi : Seribu Penyesalanku

Seketika admin buka folder tugas-tugas sekolah nih, di laptop admin .. Dan saat itu juga, kepengen posting puisi admin nih! Sebuah puisi persahabatan, yang entah dinilai berapa waktu admin bacain puisi ini .. Tapi harap maklum ya, kalau nggak jelas, aneh, dll.. :)))

Seribu Penyesalanku
Tangis dan air mataku
Pengiring terakhir perjalananmu
Hadiah terindah yang kupersembahkan untukmu
Sebagai pertanda aku kehilanganmu
                              Kenangan manis kita gores bersama
                              Diatas lembaran hati kita berdua (?)
                              Persahabatan tetap abadi selamanya
                              Meskipun kini engkau telah tiada
Cinta dan kasih sayang
Tumbuh sejak awal pertemuan
Namun tangis dan penyesalan
Tumbuh sejak awal perpisahan
                              Terima kasih atas segala yang kau berikan
                              Kasih sayang, cinta, dan perhatian
                              Curahan hati yang kau sampaikan
                              Nasehat yang kau ajarkan
Kenanglah aku, sahabat terbaikku...
Maafkan aku
Jika aku tak sesempurna sahabat yang kau harapkan
Dan maafkan sluruh keegoisan dan kesalahanku
Walaupun kau tiada, namamu kan terukir di hatiku
Selamat jalan sahabat...
Aku selalu merindukanmu


Isi dari puisi ini? Pikir sendiri .. Hehehe :D ok readers, byeeee .... :*

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment